Minggu, Februari 10, 2008

Bang Robert Kite 4

Robert Gunakan Jurus Thai Chi Master Sedot Tenaga Lawan Politik PDP di Kalbar
Kamis, 26 Juli 2007 12:00:38
Pontianak, (PDP). Jurus Thai Chi master tidak hanya terkenal di film-film laga Kungfu yang dibintangi actor Hongkong Jet Li dan lain-lain, tetapi jurus yang terkanal menyedot tenaga lawan ini juga tidak asing lagi bagi Ketua Pelaksana Harian Pimpinan Kolektif Propinsi Partai Demokrasi Pembaruan (PLH PKP PDP) Kalimantan Barat Robert Panggabean. Baginya jurus Thai Chi Master dalam dunia politik merupakan strategi jitu menyerap tenaga rival politik.
“Sebagai partai baru, tentunya kita mendekati rival politik bukan memusuhi mereka. Sebab semakin kita membenci mereka, maka makin besar pula energi lawan politik itu dan tenaga kita terkuras. Begitu juga sebaliknya, kita dekati dan kumpulkan energi mereka sebagai amunisi. Cepat atau lambat mereka dapat kita kuasai. Itulah indahnya trik atau cara jurus thai Chi Master untuk menggunakan tenaga lawan,”tandasnya saat dihubungi PDP Online pagi siang ini di Pontianak.
Dia mengaku, saat ini banyak kader atau simpatisan partai lain baik para aktivis partai yang masih duduk di birokrasi pemerintahan, DPRD Kota dan propinsi maupun tokoh masyarakat inigin bergabung dengan PDP. Hanya saja katanya, mereka belum fulgar karena khawatir terdepak di partainya. Tetapi, mereka sudah banyak berkontribusi dengan PDP.
“Untuk saat ini mereka lebih banyak bermain di belakang layar dan masih menunggu waktu yang tepat untuk bergabung di PDP. Kalau soal pos mana yang mereka tempati, itu bisa diatur. Yang jelas kontribusi mereka kita pertimbangkan,”jelasnya. (gan)
ini juga dari pdp hehe.......

Tidak ada komentar: