Minggu, Februari 10, 2008

Bang Robert Kite 1

Zulvan Mulai Preteli PDP di Daerah, Diledek Tebar Jebakan Kantung Semar
Selasa, 28 Agustus 2007 15:33:15

Pontianak, (PDP). Aksi perusakan yang dilakukan Zulvan B Lindan di PDP ternyata sudah menyebar ke daerah. Di beberapa propinsi dan kabupaten/kota, sejumlah pengurus melaporkan telah dihubungi oleh segelintir pihak yang mengaku sebagai anggota PKN PDP, agar mendirikan PDP sempalan di daerah masing-masing.

”Ini juga menjadi bukti bahwa Zulvan Cs itu perusak PDP, bukan tokoh yang membangun PDP. Dia masuk ke PDP saja sebagai anak bontot dan kemudian diketahui membawa agenda partai lain di dalam DPP. Jadi tidak ada ceritanya dia akan membesarkan PDP, sehingga harus dilawan. Serahkan saja kepada orang daerah untuk menghadapi Zulvan. Kecil, bung!”ujar Sekretaris PLH Pimpinan Kolektif Propinsi PDP Kalimantan Barat Robert Panggabean.

Robert yang terjun di dunia politik sejak 25 tahun silam ini menghimbau Kolega Pembaruan di tanah air agar tidak hanya mengabaikan, tetapi juga harus menyiapkan sikap perlawanan terhadap pihak yang ingin menguasai PDP untuk kepentingan partai lain.

”Orang yang mau merusak PDP itu menawarkan berbagai fasilitas dengan mengiming-iming, mulai dari akan ada bantuan dana dan lainnya. Namun saya yakin, itu semua adalah tipuan kantung semar,”tambahnya.

”Tipuan Kantung Semar” yang dimaksud Robert adalah rayuan mereka itu ibarat bunga kantung semar (Nephentes) yang indah menawan, membuka kantungnya agar serangga yang lewat mendekat. Namun saat sudah berada di dalam, serangga yang mengira akan dapat makanan di dalam kantung itu, justru dicengkeram, dimakan bunga jenis carnivora ini.

“Bentuk dan warnanya sangat memikat dan menganga seolah mempersilahkan semua mahluk untuk masuk. Namun sejatinya untuk menangkap, membunuh dan selanjutnya mencerna. Warna yang mencolok dan manisnya madu merupakan tantangan yang tidak bisa dihindarkan oleh berbagai jenis serangga. Demikian juga dengan Zulvan Cs yang mencoba merayu-rayu orang daerah. Kalua sudah masuk ke sempalan mereka, pasti juga akan dimakan," ungkapnya.

“Waspadalah, kalau terus mengganggu lawan dengan cara yang cerdas,”pungkas Robert yang sering bersuara lantang ini. (ma)

(Berita ini di posting langsung dari situs PDP)

Tidak ada komentar: