Minggu, Februari 10, 2008

Bang Robert Kite 2

Koran Yang Dikirim Zulvan ke Kalbar Langsung Dibakar di Tong Sampah
Selasa, 25 September 2007 15:42:54


Pontianak, (PDP). Sia-sialah usaha Zulvan Cs yang ingin memprovokasi pengurus dan kader PDP di berbagai daerah dengan mengirim bungkusan Koran kuning. Sebab, begitu Koran yang dikirim via pos itu tiba di kantor PKP PDP Propinsi Kalimantan Barat, langsung dibakar di tempat sampah.

“Langsung kami bakar. Tidak perlu dibaca, tidak mutu dan tidak berguna. Kami di PKP dikirimi 10 eksemplar, pengurus di kabupaten dikirim 5 eksemplar dan pengurus di kecamatan dikirimi 3 eksemplar. Kami sudah instruksikan supaya dibakar saja,”ujar Sekretaris PLH PKP PDP Kalbar Robert Panggabean.

Robert juga minta agar Koran kuning (sebutan ke Koran iseng dan ingusan) yang sudah diterima dari Zulvan Cs itu tidak digunakan untuk bungkus-bungkus. Sebaiknya dilenyapkan agar tidak berjejak.

Selebihnya, Robert minta pengurus membaca penjelasan PKN PDP yang benar melalui Tabloid Pembaruan, terbitan PKN PDP. Dalam Tabloid ini dijelaskan soal kristalisasi PDP dari virus dan rayap yang disusupkan partai lain ke PDP. Akibat dari kebijakan itu, tujuh nama diamputasi, yaitu Zulvan Lindan, Angelina Pattiasina, Pius L, Adamsyah, Yusriski, Bagiade dan Tari Siwi.

Sementara dalam Koran kuning yang digarap antek-antek Zulvan itu, hanya berisi caki-maki kotor yang sangat tidak mencerminkan intelektualitas, harkat dan martabat para pembuat itu sendiri. Tidak salah kalau langsung masuk tong sampah. (ma)
dari situs PDP Juga......

Tidak ada komentar: