Selasa, Februari 12, 2008

Di Kalbar, Ratusan Mahasiswa Isi Formulir PDP
Selasa, 5 Februari 2008 10:19:14

Pontianak, (PDP). Sebagai partai yang mengusung “Waktunya Yang Muda Bicara!”bukan cuma slogan atau basa basi politik. Contohnya di Kalimantan Barat, terutama di Kota Pontianak, ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi mengisi formulir Partai Demokrasi Pembaruan (PDP).
“Kami siapkan sekitar 300 formulir sudah habis diisi rekan-rekan mahasiswa. Mereka mendaftarkan ke PDP setelah melihat partai ini mempunyai komitmen kuat untuk melakukan perubahan nasib rakyat dan membenahi sistem politik di partai,”ungkap Koordinator Pimpinan Kolektif Provinsi (PKP) Barisan Muda Pembaruan (BM-PEMBARUAN) Kalbar M. Fajrin.
Fajrin menuturkan, para mahasiswa tidak hanya mengisi formulir PDP, namun mereka juga mendaftarkan diri ke BM-PEMBARUAN. Sebagian mereka ada yang dilibatkan dalam kepengurusan organisasi sayap partai ini.
Lebih jauh ditegaskan, perkenalan masyarakat terhadap PDP selama ini melalui penyebaran atribut partai baik berbentuK baliho, kaos bendera dan stiker. Berkat sosialiasi atribut itu, masyarakat terutama kaum muda ingin mengetahui lebih jauh tentang PDP yang dimotori oleh politisi kawakan seperti Ir. H. Laksamana Sukardi, H. Roy BB Janis, H. Didi Supriyanto, SH, Noviantika Nasution, dr. Sukowaluyo Mintorahardjo dan yang lainnya.
Kalangan muda cukup mengenal para pendiri PDP yang menurut mereka sudah tau persis kegagalan orang-orang partai politik lama mengurusi negara dan partainya sendiri. Selain itu, Fajrin juga mengharapkan kepada pengurus PKN BM-PEMBARUAN agar terus memantau perkembangan BM-PEMBARUAN di Kalimantan Barat. (ga)
dikutip dari situs pdp.or.id

Tidak ada komentar: